Pesawat Batik Air Hampir Mengalami Musibah

0
60

Kegelisahan sangat nampak di raut wajah para penumpang pesawat Batik Air rute Jakarta – Surabaya dengan Kode Penerbangan ID 7517. Kegelisahan dan mungkin kesal, para penumpang Batik Air ini terpaksa harus kembali ke Jakarta karena gagal mendarat di Airport Juanda lantaran Cuaca Buruk.

Sebelum memutuskan untuk kembali ke Jakarta, pesawat Batik Air ini sudah sempat berputar-putar di udara sambil menunggu antrian Landing di lapangan udara Juanda. Akan tetapi dikarenakan faktor cuaca yang sangat tidak mendukung dan menipisnya bahan bakar, Captain Pilot Muhammad Faisal akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta untuk melakukan pengisian ulang bahan bakar.

Sebelum memutuskan untuk kembali ke Jakarta, Captain Pilot sempat mengumumkan bahwa pesawat turun dari ketinggian 30 ribu kaki untuk persiapan mendarat di Bandara Juanda, dengan waktu perkiraan pendaratan pukul 18.40 WIB.

Sebelum mengalami kejadian putar balik ini, Pesawat Batik Air ID-7517 tujuan Jakarta Surabaya ini, mengalami keeterlambatan / delay selama satu jam dari Bandara Halim Perdana Kusunma, Jakarta. Alasan keterlamabatan ini di karenakan pesawat belum sampai ke Halim Perdana Kusuma. Sebagian penumpang sudah mengeluh dari awal karena keterlambatan yang mereka alami ini.

Agen Poker IDNPlay Terpercaya
Agen Poker IDNPlay Terpercaya

Walaupun diliputi rasa gelisah dan kesal, seluruh penumpang bisa di ajak bekerja sama dan memahami situasi yang dialami oleh Batik Air. Mereka semua sepakat untuk mengikuti anjuran ATC agar kembali ke Jakarta untuk melakukan pengisian bahan bakar.

Leave a Reply