Roro Fitria Di Tangkap Polisi

0
36
roro fitria di tahan

Artis Roro Fitria telah selesai menjalankan hasil tes urine dengan hasi negatif. Artis yang baru saja di tahan oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya karena kepemilikan Sabu – Sabu ini tidak bisa berkelit lagi.

Roro Fitria mengaku hanya membeli Sabu tersebut dan tidak menggunakannya. Dia bercerita bahwa dia terhasut oleh saran dan masukan teman-temannya untuk membeli barang haram tersebut untuk acara ulang tahunnya.

Terkait hal ini, polisi akan melakukan pendalaman. “Sampai saat ini, hasil BAP ini akan kita pertajam belum ada keterkaitan yang disampaikan tadi,” kata Kasubdit 1 Narkoba, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di kantornya, Jumat (16/2).

Polisi saat ini sedang mengejar satu orang buronan dari kasus ini dengan inisial YK yang merupakan pemasok sabu yang di pesan oleh Roro Fitria. Sabu yang dipesan sebanyak 2,4 Gram seharga Rp. 5,000,000.- di amankan di kediaman Roro Fitria di bilangan Pasar Minggu, pada 14 Februari lalu.

Bukti percakapan Roro Fitria dengan pemasok membuatnya tidak bisa berkelit lagi dari Polisi, walaupun hasil tes urinenya negatif. “Memang hasil urinenya negatif, tapi kita ‘kan lakukan tes konfirmasi selanjutnya. (Sudah) Cukup bukti,” lanjut Calvin.
Dalam kasus ini, Roro dan WH dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

Leave a Reply